img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; } .breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef;} -->

Kamis, 15 Desember 2011

Yamada’s new drama “Risou no Musuko” (Ideal son)



Hey! Say! JUMP’s Yamada Ryosuke (18) dan Suzuki Kyoka (43) akan bermain sebagai ibu dan anak bersama di sebuah drama tv yang akan di putar pada bulan Januari 2012 nanti di stasiun TV Nihon Terebi. Drama ini berjudul “Risou no musuko” (ideal Son). Naskah asli di tulis oleh Nojima Shinji. Menceritakan tentang seorang siswa SMU yang baik dan jujur (serta rajin menabung :antok:)
yang sangat menyayangi ibunya lebih dari makan 3 kali sehari (apa cobak:sobrakana:??). Juga menceritakan cinta seorang ibu, tepatnya seorang single parents yang ingin menginkan anaknya untuk tumbuh sehat dan menjadi seorang laki - laki dewasa agar dia bisa membelikan ibunya ini rumah (nah lo, katanya sayang kok matre gini?:argh:) it’s a story about growth into adulthood with a comedic touch (ooooh:sweaty:!).
Selain itu, di Drama ini diceritakan kalau Daichi itu sangat 'mother complex'. Dia selalu bertujuan untuk mendapatkan hasil terbaik di Sekolahnya untuk menyenangkan hati ibunya. Sampai suatu hari sang Ibu memulai pekerjaan baru di sebuah kafetaria SMU khusus laki - laki yang terkenal sebagai pembawa Onar. Daichi memutuskan untuk meninggalkan sekolah bergengsi dan memasuki sekolah khusus laki-laki agar mampu melindungi Ibunya.


Komentar Yamada : “She is very beautiful so I feel a bit nervous for her to act as my mother” (smile).
Komentar Kyoka tentang Yamada: "He speaks very well and has the feeling of a beautiful heart, he really is exactly the “Ideal son”'.
Selain bercerita tentang hubungan ibu dan anak, drama ini juga menceritakan kehidupan disekolah. Fujigaya Taisuke akan bermain sebagai kakak kelas Yamada dan Hey! Say! JUMP’s Nakajima Yuto akan bermain sebagai teman sekelas Daichi.

jadi, inti dari postingansan ini adalah:siga:.....
zzzzzz
zzzzz

YAMADA itu BENAR - BENAR IMMMWWUUTT!!!:eheh:
WKWKWKWKWK:scream:

Segitu dulu pembahasannya, ntar kalau nemu trailer ni dorama pastinya bakal ane aplot dah...
babay
::(

0 komentar:

Posting Komentar